Bantai EVOS 3-0, Onic Esports Juarai Mytel International Championship 2020!


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Onic Esports berhasil membantai Evos Legends dan berhasil menjadi juara pada turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 yang berlangsung hari ini.

Mytel International Championship merupakan turnamen Mobile Legends yang menghadirkan semua tim Indonesia yang mana pada babak final kali ini mempertarungkan EVOS Legends vs Onic Esports. Dalam pertandingan tersebut Onic Esports berhasil menumbangkan Evos dengan skor telak 3-0!

Pada pemain Onic Esports saat ini mengandal para pemain terbaiknya yakni Rasy, SaSa, AntiMage, Drian, dan tentu saja SanzJago yang merupakan pemain baru yang menjadi andalan Onic Esports.

Disisi lain, Evos Legends masih mengandalkan pemain lamnya yakni Wann, Rekt, Bajan, Rexxy dan juga sang pelatih yang terjun menjadi pemain Zeys!

Bantai EVOS 3-0, Onic Esports Juarai Mytel International Championship 2020!

Dalam babak Grand Final Mytel Championship kali ini EVOS harus dibantai oleh Onic Esports bahkan tanpa kemenangan sekalipun, yang mana ada tiga game yang berlangsung dengan skor telak yang didapatkan oleh Onic Esports.

Pada game pertama Onic Esports langsung mendominasi permainan pada menit awal, sedangkan Evos unggul dalam hal control map. Namun ada mid game, Evos harus takluk dengan kemampuan SanzJago sebagai hyper carry dan mengubah situasi.

Ketika late game dimulai, Rasy dan juga kawan-kawan mulai membuka map dan menyudutkan Evos Legends. Namun yang menarik, SanzJago dengan Kimmy mampu mendapatkan MVP yang terbilang sangat OP!

Benar saja, pada game pertama Evos melawan Onic Esports kali ini, Evos harus kalah telak dengan hasil 17-8 yang mana merupakan kemenangan telak bagi Onic Esports!

BACA JUGA:

Pada game kedua, SanzJago menggunakan Kimmy kembali, seolah mengulang hal sama pada babak pertama, Evos Legends kembali melepas kimmy yang mana pada babak pertama Kimmy yang merupakan hero inti yang mengalahkan mereka.

Dalam permainan Zeys dibuat kesulitan ketika bermain bertahan dan tertinggal selisih poin yang cukup tinggi pada mid game.

Tak berselang lama, Onnic berhasil mendapatkan turret dari Evos kemali dan memenangkan game kedua dengan waktu yang sangat cepat yakni 10 menit saja.

Disini Kimmy tampil dengan sangat agresif dan membantai Evos Legends dengan skor akhir 18-6!

Pada game ketiga Evos Legends kini berganti Strategi, yang mana, Evos menggunakan hero Early game dan menggunakan meta 3 support diantaranya, Luo Yi, Valir dan Popol Kupa.

Lagi-lagi Evos Legends harus dibuat kewalahan dengan dengan perlawan yang Onic berikan. Pada Match ketiga, permainan berlanjut cukup cepat dan sekaligus Onic Esports mendapatkan Juara turnamen Mytel Championship 2020!

Babak final yang sangat seru yang mana merupakan hasil dari kerja sama roster terbaru Onic Esports yang mana sudah mendapatkan komposisi pemain yang sempurna untuk mengikuti turnamen berikutnya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya!




You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *