Zeys Memiliki Tugas Berat Bersama Evos Legends Di MPL ID Season 6!


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia yang ke-6 akan segera dimulai, yang mana para roster terbaik dari setiap tim sebelumnya sudah resmi diumumkan. Kompetisi ini menghadirkan tim EVOS yang dimana Zeys yang merupakan pelatihnya memiliki segudang tugas berat yang harus dihadapinya pada MPL ID Season 6!

MPL ID Season 6 akan dimulai pada 14 Agustus 2020 mendatang dan menghadirkan 8 tim yang merupakan asal dari Indonesia akan bertanding dan memperebutkan juara pertama untuk mendapatkan hadiah yang sangat besar.

Untuk menghadapi turnamen MPL ID Season 6, tentunya semua roster yang mengikuti turnamen tersebut sudah diumumkan dan salah satunya adalah EVOS Legends yang mana pengumuman roster mereka sangat mengejutkan yakni menghadirkan sang pelatih dari EVOS terjun menjadi seorang pemain.

Tugas Berat Zeys Bersama Evos Legends Di MPL ID Season 6!

Seperti yang kita ketahui bahwa Zeys sendiri merupakan seorang pelatih di EVOS Legends yang sangat berbakat di Pro Scene Indonesia. Kehadiran Zeys yang harus turun tangan sepertinya menjadi tumpuan baginya dan memiliki tugas yang besar untuk membawa Evos menjadi juara.

Yap benar saja, Zeys menjadi pemain karena saat ini Evos Legends tengah terpuruk, pada turnamen MPL Invitational kemarin, Evos Legends tampil dalam performa terbaiknya setelah menjadi juara pada M1 World Championship pada tahun 2019 lalu.

Lantas apa yang membuat Zeys harus turun tengah menjadi pemain? Hal ini karena cukup banyak pemain utama Evos yang sudah pensiun, perlu kalian ketahui bahwa Evos Legends merupakan tim yang besar karena roster yang dimilikinya memiliki 3 pemain bintang Mobile Legends.

Sebut aja Jess No Limit yang merupakan maskot dari Mobile Legends, Oura yang sangat jago dalam bermain sebagai carry hingga Donkey yang merupakan pemain tank terbaik saat ini.

Dan bahkan saat ini belum ada bakat-bakat baru yang dapat memerankan mereka bertiga, oleh karena itu itulah Zeys harus turun kelapangan dan bermain pada MPL ID Season 6!

BACA JUGA:

Namun walaupun Zeys dikategorikan sebagai pelatih yang hebat di scene Mobile Legends, namun hal tersebut tidak selalu berjalan dengan lancar. Zeys sendiri pernah bermain sebagai pemain pada MPL Invitational namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan dan harus gagal pada turnamen tersebut.

Pada MPL ID Season 6 mendatang tentunya Zeys harus membawa tugas yang berat dimana dia harus bangkit dalam keterpurukan dan harus membulatkan tekad untuk mendapatkan posisi pertama dalam MPL ID Season 6!

Kegagalan pada MPL Invitational kemarin harus dibayar Zeys pada MPL ID Season 6 mendatang dan tentunya kita sebagai penggemar setiap harus terus mendukung apapun hasil yang akan didapatkan EVOS Legends pada MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

 




You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *