Bekerja Sama Di Turnamen PMWL 2020 West, Tim Ini Diberi Hukuman Berat Oleh Tencent!


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PMWL 2020 West saat ini tengah diperbincangkan perihal teaming atau bekerja sama dalam kejuaraan PUBG Mobile, Tencent sendiri menyebutkan akan memberikan sanksi yang berat untuk team tersebut.

Ketika turnamen berlangsung, sudah dua kejadian yang menyebutkan ada tim dari PMWL baik divisi East maupun Divisi West melakukan Teaming. Hal ini sering dilakukan biasanya antar kedua tim dari negara yang sama.

Kasus pertama terjadi pada PMWL 2020 Divisi East kemarin, yang dimana Valdus The Munder dan KOG diduga melakukan teaming. Kedua tim tersebut berasal dari Thailand, yang mana setelah dilakukan investigasi lebih lanjut, Tencent mengumumkan bahwa tidak ada bukti terkait kasus tersebut.

Namun setelah kasus pertama, terjadi lagi pada turnamen PMWL 2020 divisi West yang mana insiden ini terjadi ketika babak Super Week 3 Hari 3 kemarin.

Diduga melakukan teaming dan bekerja sama dengan team lainnya, salah satu team terbaik asal Brasil ini mendapatkan hukuman yang berat kali ini.

Loops Esports yang merupakan team terbaik asal Brazil kali ini ketahuan melakukan teaming ketika babak Super Weekend week 3 hari 1 berlangsung.

Dimana ketika Loops Esports sedang menunggu dalam rumah kayu antara Camp Alpha dan juga Bootcamp di Sanhook mereka disebut telah melakukan kerja sama.

Ketika itu ada Team Queso yang sedang melakukan rotasi dan berputar tepat berada didepan mereka. Team Quseo sebenarnya berada di tempat terbuka dan merupakan kesempatan yang bagus untuk team Loops untuk menambah poin.

BACA JUGA:

Bekerja Sama Di Turnamen PMWL 2020 West, Tim Ini Diberi Hukuman Berat Oleh Tencent!

Namun hal yang tidak terduga terjadi, ketika itu Team Loops sama sekali tidak memberikan tambahan padahal, arah scope sudah menunjuk tepat pada salah satu pemain dari Tim Queso. Yang mana seharusnya ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk mengalahkan tim tersebut.

Tim Loops malah tidak memberikan satu tembakan sekalipun dan membiarkan tim Queso untuk meneruskan rotasinya ke arah Camp Alpha.

Hal ini tentunya tidak wajar dalam bermain PUBG Mobile, walaupun mereka tengah berusaha agar tidak terjadi peperangan, namun kesempatan emas tersebut seharusnya mereka manfaatkan dengan baik untuk menambah pundi-pundi poin.

Atas insiden PMWL 2020 West yang terjadi kali ini, Moonton mengumumkan telah meluncurkan investigasi internal yang maan dalam penyelidikan kali ini mereka memberikan hukuman yang berat pada salah satu tim yang bermain diatas.

Walaupun dalam investigasi tersebut tencent tidak menemukan bukti adanya keterlibatan kedua tim tersebut, namun dampak dan keputusan yang diberikan oleh Tencent ini cukup berat.

Team Loops sendiri telah dihukum dengan cara mengurai sebanyak 44 poin karena hal tersebut. Namun Tim Loops saat ini masih berada pada posisi pertama di Super Weekend PMWL 2020 West dengan total 442 poin.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

 




You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *