Peluang Besar Untuk Onic Esports Juarai MPL ID Season 6!


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Onic Esports baru-baru ini menjadi tim yang hangat diperbincangkan, mulai dari hadirnya pemain andalan baru mereka yakni Sanz, hingga pelatih baru yang mana siap mendominasi Scene Esports tanah air. Nah berikut ini peluang besar untuk Onic Esports yang mampu menjadi Juara di MPL ID Season 6!

Terbukti dengan hadirnya Sanz di Onic Esports menjadikan tim satu ini menjadi sangat kuat, ditambah dengan adanya pelatih baru mereka yang notabene memiliki banyak pengalaman dalam scene MOBA akan menambah peluang mereka untuk juarai MPL ID Season 6!

Tentunya dengan line up yang baru serta memiliki puncak performanya, Onic Esports memiliki peluang yang besar untuk menjuarai MPL ID Season 6, setelah sebelumnya menjadi Juara pada Mytel Championship 2020.

Memiliki Midlaner Yang Hebat!

Peluang Besar Untuk Onic Esports Juarai MPL ID Season 6!

Sudah kita ketahui bahwa sebelumnya Onic Esports telah mendatangkan roster terbarunya yakni Sanz, yang mana sendiri merupakan Midlaner yang sangat hebat. Kemampuannya bermain sebelumnya sudah membawa Victim Esports menjadi juara pada MDL ID Season 2.

Baru saja bergabung, Sanz sudah memberikan gelar juara pada Onic Esports melalui juara pertama di Mytel Champions 2020 yang mana turnamen tersebut menghadirkan berbagai team dari Asia Tenggara.

Tak hanya Sanz saja, Midlaner di Onic Esports juga memiliki CW yang mana CW sebelumnya menggantikan posisi Udil ketika bermain di MPL Invitational. Dengan begitu, ada dua midlaner yang kuat di Onic Esports yang mana, kapan saja mereka dapat bertanding dengan hebat.

Sudah Berhasil Mengalahkan EVOS Legends

Peluang Besar Untuk Onic Esports Juarai MPL ID Season 6!

 

Pada turnamen Mytel Championship 2020 kemarin Onic Esports berhasil menjadi juara pertama dengan mengalahkan EVOS Legends pada babak Grand Final. Dalam pertandingan tersebut, EVOS Legends dibuat babak belur dengan skor telak yakni 3-0 yang dimana Sanz menjadi pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Saat ini memang EVOS Legends belum mendapatkan para pemain terbaiknya, hal ini lah kenapa peluang yang dimiliki oleh Onic Esports saat ini cukup besar untuk menjadi juara pada MPL ID Season 6 mendatang. Hal ini hanya tergantung dari performa RRQ saja yang merupakan juara bertahan.

BACA JUGA:

Performa RRQ Masih Belum Diketahui

Sebelumnya RRQ berhasil mendominasi MPL Invitational yang mana RRQ berhasil menjadi juara tanpa satu kali kekalahan. Namun walaupun begitu, saat ini di RRQ sendiri sudah kehilangan dua rosternya, dalam artian RRQ Xin yang dikabarkan menjadi cadangan dan istirahat sejenak dan Tuturu yang sudah resmi keluar dari RRQ.

Nantinya akan ada dua pemain baru yang akan bermain, yakni RRQ Liam dan satu lagi pemain yang masih dirahasiakan. Walaupun begitu, kita belum tahu performa dari RRQ saat ini. Sebelumnya juga memang RRQ sempat pertandingan melawan Onic Esports sebelum MPL Invitational dimulai, yang mana dalam laga persahabatan tersebut RRQ kalah dari Onic Esports.

Dalam Performa Terbaiknya!

Onic Esports saat ini dalam performa terbaik untuk bertanding di MPL ID Season 6. Yang mana sudah kita ketahui bahwa banyak yang menyebutkan Onic Esports sedang berada dalam performa terbaiknya.

Mulai dari sang pelatih baru yang dihadirkan, hingga kedatangan Sanz yang membuat Onic Esports kini bangkit kembali setelah mengalami keterpurukan. Tentu saja lawan utama dari Onic Esports saat ini adalah RRQ saja, dan hal tersebut menjadi peluang yang besar bagi Onic untuk menjuarai MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah Onic Sanggup menjadi juara pada MPL ID Season 6? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.!

 




You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *