Streamer Mobile Legend Ditawarkan Tidak Memainkan Wild Rift oleh Pihak Tidak Dikenal


Riot Games sudah memastikan akan merilis gim MOBA berplatform mobile besutan mereka yaitu League of Legends: Wild Rift pada tanggal 27 Oktober tahun ini. Gim yang rencananya akan rilis di region Asia Tenggara, Korea, dan Jepang ini dinilai akan memperketat peta persaingan MOBA di Indonesia.

Hal ini semakin diperkuat dari pengakuan salah satu streamer NiMO TV Yurino “Donkey” Putra. Streamer yang pernah memenangkan Kejuaraan Dunia Mobile Legends bersama EVOS ini membeberkan dalam streamnya bahwa dia mendapatkan tawaran dari pihak yang tidak dikenal untuk tidak memainkan Wild Rift.

Streamer yang kerap disapa “Ko Yur” ini tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang menawarkan hal tersebut, namun dalam pernyataannya juga Ko Yur mengatakan bahwa bukan dia saja yang ditawarkan hal tersebut, dalam streamnya ia mengatakan “kita semua”, ini memunculkan spekulasi bahwa ada kemungkinan para pemain pro Mobile Legends lainnya mendapatkan tawaran serupa.

Belum ada detail pasti tentang informasi ini, namun hal ini telah membuat penggemar skena Mobile Legend kecewa. Jika penasaran, kalian juga bisa melihat langsung stream Ko Yur di platform NiMO TV.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]


You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *